Kesalahan Renovasi Rumah Teratas

Renovasi rumah yang tepat dapat menambah uang saat dijual kembali. Tetapi renovasi rumah bisa mahal. Bagaimana Anda bisa tahu renovasi apa yang akan mengembalikan uang itu ketika Anda menjual? Realtors dan kontraktor berpengalaman tahu jawaban atas pertanyaan ini, jadi saya bertanya kepada mereka.

"Overruns biaya biasa terjadi," kata salah satu kontraktor. "Tidak peduli seberapa baik anggaran kami, kami selalu menemukan sesuatu yang mempersulit pekerjaan, atau pemilik rumah mengubah pikiran mereka tentang sesuatu. Ini seperti membangun rumah adat; ada kejutan."

"Jadi apa yang Anda katakan adalah bahwa pemilik rumah yang ingin merenovasi harus merencanakan dengan hati-hati?" Saya bertanya.

"Tepat. Lakukan penelitian sebelum menyelam. Kami melihat banyak orang menyelam dengan bersemangat, katakanlah, merobohkan dinding untuk membuka banyak hal dan kemudian menemukan bahwa struktur penggantian sangat mahal."

Seorang makelar mengatakan kepada saya, "Pemilik rumah harus mempertimbangkan kembali proyek wallpaper baru. Wallpaper terlihat bagus selama sekitar tiga bulan dan kemudian tertanggal. Saya mendengar calon pembeli berkata, 'Uh, kita harus merobek kertas itu,' hampir setiap kali mereka lihat wallpaper bunga di penelusuran. Ini negatif. "

Item lain adalah ketika pemilik rumah menabrak dinding untuk memperluas kamar tidur utama dengan menghilangkan kamar tidur di sebelahnya. "Tentu, tuannya mulia dan luar biasa, tetapi sekarang dijual kembali Anda memiliki rumah dua kamar tidur, bukan rumah tiga kamar. Percayalah, ini akan membawa nilai rumah turun, bahkan jika Anda memiliki tiga pemandian," kata makelar barang tak bergerak.

Kontraktor lain berkata, "Mengubah garasi dua mobil menjadi ruang keluarga adalah satu proyek renovasi yang kita dapatkan yang akan lebih mahal daripada yang Anda pikirkan, dan dijual kembali tidak menambah banyak. Jika ruang baru di garasi tanpa setiap jendela, sebagian besar pemeriksa kode tidak akan mengizinkan Anda untuk menggunakannya sebagai kamar tidur. Dan orang-orang memang menyukai garasi. "

Satu kesalahan yang saya lihat banyak ketika saya adalah seorang inspektur rumah adalah pemilik rumah yang memutuskan untuk melakukan pekerjaan renovasi itu sendiri. Saya tidak mengatakan bahwa orang yang memenuhi syarat tidak boleh melompat dan melakukan beberapa atau semua pekerjaan, tetapi pastikan Anda benar-benar memenuhi syarat. Terkadang orang tidak tahu apa yang tidak mereka ketahui. Renovasi DIY bisa sangat jelas dan disinviting ke pembeli rumah.

Salah satu contoh adalah kamar mandi di sebuah rumah di mana pemilik rumah telah menginstal semua perlengkapan itu sendiri. Pemasangan pipa, fitting, dan kopling yang salah digunakan, saluran air panas menuju toilet (mereka tidak menyadarinya), dan tiga faucet memiliki kebocoran yang lambat. Pembeli menyukai rumah tetapi menolak dengan perkiraan $ 1500 untuk memperbaiki segalanya untuk memenuhi kode dalam kamar mandi "kelas atas".

"Saya telah melihat orang menghabiskan banyak uang untuk dapur yang sangat mewah dan mewah. Sementara mereka benar-benar menyukainya sendiri, ketika mereka pergi untuk menjual, mereka hanya mendapatkan sekitar 20% dari biaya itu. Alasannya adalah bahwa rumah baru saja pada titik harga atau di area dengan rumah lain yang akan mengalami peningkatan semacam itu. Jadi beri tahu pembaca Anda untuk melakukan analisis menyeluruh sebelum mereka memutuskan untuk menghabiskan banyak uang di dapur, kecuali mereka akan tinggal di rumah."

Pelajaran di sini adalah ini: penelitian dan perencanaan sangat penting jika Anda ingin merenovasi. Cari tahu apa laba atas investasi (internet, kontraktor, dan agen penjual dapat membantu) sebelum Anda memulai, dan dapatkan setidaknya tiga proposal sebelum Anda memulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *